Jual Scaffolding Bekas

Minggu, 17 Maret 2013

Jual Scaffolding Bekas berbagai ukuran dengan kondisi yang masih layak pakai, scaffolding bekas yang kami sediakan adalah stok yang ada di toko saat ini. Dapatkan scaffolding bekas berkualitas hanya bersama Scaffolindo Jaya yang berlokasi di Bekasi, dimana lokasi kami berada di jalan raya Pekayon No. 7 - Jual Scaffolding Bekas yang ada scaffolindo Jaya adalah scaffolding bekas dengan kondisi antara 75%-95%.Scaffolindo Jaya hadir di Bekasi agar menjadi lebih dekat dengan anda yang berada di timur Jakarta mengarah ke Bandung. Silakan menghubungi Scaffolindo Jaya untuk penyewaan scaffolding Cikarang - karena kami melayani jual scaffolding baru di Cikarang dan jual scaffolding bekas berkualitas untuk wilayah Cikarang khususnya Bekasi. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang steger atau Scaffolding.

Harga Sewa Scaffolding Jakarta untuk wilayah Bekasi adalah 40.000,-/set/bulan dimana (1) satu set scaffolding yang disewakan hanya terdiri dari (2) dua pcs main frame + (2) dua pcs cross brace + (4) empat pcs joinpin (kebutuhan joinpin disesuaikan) - sedangkan harga sewa cat walk (tatakan) adalah 35.000,-/pcs/bulan.

Untuk penyewaan scaffolding anda diwajibkan membayar uang jaminan scaffolding yang dipinjam sebesar 5x harga sewa dan dikenalan biaya transport sesuai dengan banyaknya scaffolding yang disewakan serta jarak yang ditempuh. Bila anda hanya membutuhkan beberapa set scaffolding saja (kurang dari 5 set), kami akan menyarankan anda untuk mencari penyewaan scaffolding yang terdekat dengan jarak lokasi keberadaan anda, karena bisa saja ongkos kirim/transportnya akan lebih mahal daripada harga sewa anda.


general supplier jual sewa scaffolding baru bekas di Jakarta Bekasi Tangerang Bogor Karawang Cikarang Bandung

Scaffolding

Scaffolding Jakarta adalah general supplier scaffolding yang memproduksi scaffolding berbagai ukuran untuk proyek anda. Kami menyediakan scaffolding untuk ukuran 0.9 meter yang disebut ladder frame, main frame 1.2 meter, main frame 1.5 meter, main frame 1.7 meter dan main frame ukuran 1.9 meter

Scaffolding juga sering disebut dengan sebutan STEGER atau perancah yang berfungsi untuk membantu pekerja melakukan aktifitas di tempat yang tinggi atau membantu pekerja dalam pekerjaan yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia. Sudahkah anda menggunakan Scaffolding dalam melakukan aktifitas pekerjaan anda dalam membangun atau melakukan renovasi bangunan?

Siapa sajakah yang menggunakan scaffolding? Scaffolding biasanya digunakan oleh kontraktor dalam membangun suatu rumah, gedung dan mall serta bangunan lainnya, scaffolding juga digunakan oleh pelaku bisnis yang berhubungan dengan ketinggian seperti pemasangan spanduk atau bilbord, pemasangan ac yang memiliki tinggi tertentu, pemasangan pagar atau kanopi serta lainnya.


Penyewaan Scaffolding

Scaffolding Jakarta adalah toko penyewaan scaffolding yang berlokasi di jalan Arteri Kedoya dan melayani jual scaffolding baru serta jual scaffolding bekas berkualitas, dimana scaffolding yang kami produksi adalah scaffolding yang sesuai dengan standarisasi dalam penggunaan pipa untuk main frame serta cross brace yang kami produksi. Anda sedang mencari penyewaan scaffolding di Jakarta?

Kami melayani penyewaan scaffolding di Jakarta Barat, penyewaan scaffolding di Jakarta Utara, penyewaan scaffolding di Jakarta Selatan, penyewaan scaffolding di Jakarta Timur, penyewaan scaffolding di Jakarta Pusat atau wilayah lainnya yang masih bisa kami jangkau. Demikian juga penyewaan scaffolding di Bogor, penyewaan scaffolding di Bekasi serta penyewaan scaffolding di Cikarang maupun di Karawang.

Penyewaan Scaffolding kami saat ini telah hadir dekat dengan kebun Jeruk, karena itu anda akan menemukan toko penyewaan scaffolding kami di jalan arteri kedoya no. 8C - Kami melayani penyewaan scaffolding untuk setiap wilayah di Jakarta, karena itu anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

Harga Sewa Scaffolding di Bekasi adalah 40.000/set/bulan untuk scaffolding ukuran 1.7 meter ataupun scaffolding 1.9 meter. Sedangkan harga sewa catwalk 0.5 adalah 35.000/pcs/bulan. Harga sewa tersebut di atas belum termasuk ongkos kirim serta jaminan sewa untuk scaffolding kami yang anda sewakan. Untuk informasi lebih detailnya anda dapat menghubungi kami di (021) 6888 2752, atau 0812 1377 9956.


General Supplier Scaffolding

Kami adalah general supplier scaffolding yang memproduksi main frame berbagai ukuran, cross brace 1.93 meter dan cross brace 2.2 meter, ladder, catwalk dan aksesoris steger lainnya. General supplier scaffolding yang menjual scaffolding untuk seluruh wilayah di Indonesia, kami telah melayani pengiriman scaffolding ke Padang, Palembang, Jambi, Lampung, Pontianak, Makasar, Banjarmasin, Manado, Semarang, Pangkalpinang dan wilayah lainnya di Indonesia.

Segera hubungi general supplier scaffolding bersama Scaffolding Jakarta untuk mendapatkan informasi tentang steger (scaffolding) atau untuk mengetahui harga scaffolding yang ada bersama kami, anda dapat menghubungi kami 0812 1377 9956 atau nomor-nomor telepon kami yang lainnya.

Hubungi general supplier scaffolding bersama scaffolding Jakarta untuk mendapatkan scaffolding yang berkualitas - karena kami memproduksi scaffolding yang selalu dikontrol supaya scaffolding yang kami produksi adalah scaffolding yang memiliki standarisasi keselamatan kerja di Indonesia.


Jual Scaffolding Bekas

Jual Scaffolding Bekas dengan kondisi 75%-95% sehingga masih sangat layak digunakan untuk proyek yang sedang anda kerjakan. Dengan kata lain bahwa scaffolding bekas yang kami jual memiliki kualitas yang masih sangat layak digunakan untuk 2-3 tahun kemudian. Anda dapat melihat sendiri bahwa kualitas scaffolding bekas yang kami sediakan merupakan steger yang terawat dalam pemakaiannya, dan tidak terdapat tambal sulam dari scaffolding yang rusak ke Scaffolding yang kami jual.

Anda sedang mencari supplier yang jual scaffolding bekas untuk wilayah Jakarta? Kami Scaffolding Jakarta melayani jual scaffolding bekas untuk wilayah Jakarta Barat, Jual Scaffolding di Jakarta Utara, jual scaffolding di Jakarta Selatan, Jual Scaffolding di Jakarta Timur, jual scaffolding di Jakarta Pusat serta wilayah Bogor, Tangerang, Cikarang serta Karawang bahkan Bandung.


Jual Scaffolding Baru

General Supplier Scaffolding kami jual scaffolding baru untuk ukuran main frame 1.2 meter - main frame 1.5 meter - main frame 1.7 meter serta main frame 1.9 meter. Jual Scaffolding baru 100% dengan menggunakan pipa hitam ukuran 1 1.4 inch dengan ketebalan 1.8mm sehingga berat satu pcs main frame ukuran 1,7 meter adalah 11.5kg

Anda dapat menghubungi (021) 6888 2752 untuk mendapatkan daftar harga jual scaffolding baru dari kami, atau anda dapat menghubungi email kami di scaffolindojaya@yahoo.com atau fax di (021) 5696 9263. Scaffolding juga menjual aksesoris scaffolding lainnya seperti clamp steger, tirot, wing nut, jack base, uhead serta aksesoris lainnya. Segera hubungi general supplier scaffolding kepercayaan anda untuk mendapatkan scaffolding yang sesuai dengan kriteria yang anda cari.


Terima kasih anda telah mengunjungi blog scaffolding Jakarta, semoga informasi Penyewaan Scaffolding dari Scaffolindo Jaya berikan ini dapat membantu anda mendapatkan scaffolding untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cikarang, Karawang ataupun Bandung dan sekitarnya.

general supplier jual sewa scaffolding baru bekas di Jakarta Bekasi Tangerang Bogor Karawang Cikarang Bandung

Penyewaan Scaffolding hadir dimana-mana untuk memenuhi kebutuhan scaffolding anda dalam pengerjaan proyek anda - Scaffolindo Jaya melayani penyewaan scaffolding Sunter dan sekitarnya, untuk anda yang berada di sekitar Sunter, Kelapa Gading dan sekitarnya dapat menghubungi kami untuk penyewaan scaffolding atau jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas bersama kami. Segera hubungi kami untk kebutuhan scaffolding anda, dimanapun anda berada kami siap memberikan pelayanan profesional kami dalam penyewaan scaffolding yang berkualitas dan kuat sesuai standarisasi keselamatan kerja di Indonesia.


0 komentar: